Friday, June 27, 2008
Lanjuttt....postingan sebelumnya. Kita di IT kantor sby, personelnya emang cuman segelintir, cuman 4 orang. Abis mo nambah2 orang, ditolak mulu. Ngurusin sekitar 200 pc, belum lagi user2nya, yg azubilah banyaknya. Untung deh dengan teknologi skrg ini, kalo ada masalah dg pc, kita ga perlu ke lokasi user, tinggal remote, beres deh.
Palagi dg kondisi skrg ini, 2 cowok (adi dan eddy) lagi cuti, 1 ikutan retreat, 1 lagi anaknya sakit, masih untung ada boss yang bantuin gua. Ok, gua mulai ceritain mereka 1 per 1. Urutannya berdasarkan jam kenal mereka.

*)Pak Djoni
Kenapa gua panggil dia pak ? hehehe, soalnya dia boss aku. Awal masuk di perush ini, dia dah jadi manager IT. Karena kaliber, dia dipindah ke purchase jadi managernya purchase. Di purchase lama banget, krn IT kekurangan orang sebagai petinggi, akhirnya pak Djoni ini balik kandang lagi. Orangnya baik, lucu..dan suka bawa makanan. Rasanya tiada hari dia ga bawa or beli makanan. So, kalo gua sampe skrg ga kurus-kurus, ya doi lah penyebabnya. Dulu sih waktu pak DJoni masih di purchase, kalo adi dan eddy suka bawa2 makanan, gua sering ngomel, tapi berhubung yang bawa pak Djoni, mana berani gua ngomel. Adanya gua malah ikutan nyam..nyam terus2an. Dasar nasib :)

*)Eddy
Ini orang paling suabar yang gua kenal. Hampir ga pernah marah, presenter yang ulung. Di kantor eddy menangani urusan hardware. Di persekutuan doi adalah pembawa renungan favorit gua, pembawa pujian yg sip, dan kalo denger dia pimpin doa di persekutuan kata2nya itu bagus banget. Sampe gua heran koq bisa yah ? Statusnya sekarang makin jelas, karena dah punya pacar. So, buat yg jomblo, sorry yah, kaga bisa ngenalin..hiihihih. Moga2 taon depan, doi segera merit.

*)Adi
Kalo ada org dikantor yg paling sering berantem ama gua, ya ini orangnya. Orangnya pinter banget, suka belajar hal2 baru. Rasanya semua urusan komputer jadi beres ditangannya. Adi ngurusin aplkasi sama dengan aku. Doi tergolong orang yg perfeksionis (menurut gua lho), sedangkan gua sendiri, tergolong orang yg asal2an (pokoke beres dulu). Walo sering geger ama adi, gua itu kalo ga ketemu ama dia, rasanya ada yg kurang..hahahah, maklum kebutuhan ngamuk, ngeyel, nggerutu tidak tersalurkan dengan baik.

Kita ber-3 (aku, eddy dan adi), tim yang baik utk penyelenggaraan training yang kadang diadakan IT dept. Aku sebagai pembuat materi, eddy sebagai trainer, adi sebagai penjawab pertanyaan peserta training.
Ibaratnya kita saling melengkapi, kan cuman ber-4, mangkanya kerjanya juga serabutan.
Tiap hari ketemu, tiap hari ngomong2, tiap hari guyonan..ya itulah interaksi. Ada seneng, ada jengkel, wis biasaaaa. Sing penting dinikmati dan disyukuri.
Semoga bisa langgeng selalu dalam bekerja sama.
 
posted by fanvin at 12:00 PM |


6 Comments:


At 3:26 PM, Anonymous Anonymous

dah lama loh gak kontak Adi, salam ya buat dia. Enak ya jadi yang paling cantik sendiri, pasti cowok2nya ngalah semua ama elu...hehehe..

Yenny

 

At 6:02 PM, Blogger Amey

Kalo temen2 sedivisi enak jadi pasti suasana kerjanya ikut enak..yanga da pada betah kerja semua deh hhee

 

At 11:31 AM, Anonymous Anonymous

Aminnn.. semoga kalian selalu kompak yak. :)

 

At 8:46 AM, Blogger fanvin

Yenny : ok, gua sampein ke adi, ngalah ? ngga lah yaowww :), palagi sama adi :P
Amey : iya emang kalo dah cocok itu spt home sweet home
Dewi : aminn :)

 

At 9:11 PM, Blogger Ira

enakan cuman sedikit orang ya Li, lhek akeh mengko malah padu hihihih

 

At 5:53 PM, Anonymous Anonymous

Sibuta dari goa hantu, uppss salah!
Maksutku perawan disarang penyamun
*uppss..salah lagi yo?* Ekekekekekek

Hebat, canggih, dasyat.
tetep awet lingkaran ITnya ya