Wednesday, August 13, 2008
Today is my birthday yg ke 16th (plus 20).
Thanks to God for everything, atas berkat2Nya, atas org2 yg aku sayangi, atas pemeliharaanNya.
Thanks juga buat temen2 yg udah maupun yang akan ngucapin selamat (Retha, you are first ! heheheh, gimana dah jauh2 hari ambil ancang2 sih.

Kemarin gua dah sempat bilang sama Tiff dan Icen, kalo mommy besok ultah. Icennya dengan gembira sambil bilang "Besok mommy kasih aku apa ?". Weleh ni anak...
Gua ceman bilang, yah ntar kita makan2 lah. Nanti kalo pas Icen ultah, kita barengin rayainnya...pake makan2 lagi. Soalnya ultah Icen cuman selisih 13 hari dari tgl ultahku.

Kemarin misua juga lagi sakit, tumben bener dia bisa sakit. Udah 2 hari panas, sempat diare juga, rasanya aneh juga ngeliat misua sakit. Soalnya doi tuh biasanya kebal sakit, pas sakit rasanya ngeliatnya jadi ga tega. Dah gitu, yg bikin ribet, Tiff dan Icen pada sibuk nyari stetoskop (mainan), terus bapaknya diperiksa badannya. Kemarin malam misua pinginnya bobo terus, gua suruh makan males, gua omelin, ternyata anak2nya ikutan ngomelin bapaknya.."kalo ga makan mana bisa sembuh ? daddy ini sudah besar, seperti anak kecil" heheheh, ini acara sakit malah jadi guyonan ama anak2, misua sampe senyum2 ngeliatin kelakuan anak2nya. Akhirnya kemarin malam gua anter ke dokter, dan hari ini keliatannya dah ok. Thanks God, You have completed my happiness.
 
posted by fanvin at 3:38 PM |


8 Comments:


At 5:31 PM, Anonymous Anonymous

Duhhhhhhhhh met ultah ya Liiii. Hari ini mati lampu, laptop jam 11 udha abis batere, Hp juga abis batere dari pagi. Pengasuh tristan juga pulang kampung, komplit deh :D
*alasan.com*

Kekkeke... tapi semua itu bener adanya kok..met ultah ya say, God bless u & your family.

 

At 9:32 AM, Anonymous Anonymous

Hehehehehe, honesty ya ce...
sakjane aku itu ketilep pas buka frenster, liat ada iconic birthday gift disebelah namanya trus pas ke profile page'e ada yg komen birthday juga tanpa sadar aku pun langsung mengkomen birthday juga, baru ngeh pas wes ku klik send, dan ternyata saya terlaluuuuu cepat memberi ucapan, jadi ya...ekekekekekekek.

Once again,
Happy blessful birthday ya ce, bless with the life and family, hope your dreams's fulfilled ^^

 

At 6:44 AM, Blogger Kemauan

aduh ketinggalan rek, happy belated birthday ya Li, semoga tambah usia tambah berhikmat, tambah cinta Tuhan, sehat selalu dan semakin sukses. GBU and your fam also

 

At 12:57 AM, Blogger april

aduh maap ya lily diriku br tau..hapy belated birthday ya say...moga kamu dan keluarga selalu mendapat limpahan berkahNya...

 

At 3:17 PM, Anonymous Anonymous

Happy very belated bday yah Ly, smoga keluarga bahagia kamu terus diberkati Tuhan Yesus. *muach*

 

At 2:32 AM, Blogger Vivie

happy Birthday dear Lily....happy Birthday to youu...panjang umur dans ehat sellau..amin

 

At 8:27 AM, Blogger fanvin

@all : thanks yaaa semua buat ucapan selamatnya, aminnn

 

At 8:33 PM, Blogger Mama Krucils

Happy belated birthday ya li .. sori telat .. wish you always the best ya .. GBU ..