Wednesday, August 20, 2008

Liburan tgl 17 kemarin, aku sekeluarga nonton pilem lagi. Tapi kali ini gua dah belajar dari kesalahan masa lalu..hehehe, jadi sebelum nonton, cari2 info dari internet dulu, apakah pilem tsb layak ditonton. Jadilah kita nonton Wall-E, pilem tentang robot yang kesepian. Selama ini dah 3 x nonton, kita selalu nonton di Sutos, kali ini kita coba nonton di Supermall Studio 21, yang lokasinya lebih deket ama rumah.

Sebelum masuk bioskop, kita makan es cream dulu di gelato, bis gitu beli rotiboy, buat sumpelan di bioskop kalo2 nanti tiff & icen bosan. Gua juga heran ama mereka ber-2, tiap acara nonton harus selalu ada makanan, pilem belum main mereka udah kecap2...memamah biak.

Back to pilemnya, menurut aku Wall-E cukup bagus, lucu dan ada pelajaran bagus yang bisa diambil. Berikut ini ocehanku utk Tiff dan Icen saat dampingi mereka nonton :

1. Orang kalo kesepian itu tidak enak, ndak ada teman, kerja terus. Kamu punya sdr, sepupu, teman2, harus menghargai & disayang, jangan diajak bertengkar.
2. Orang kalo ga mau gerak, apa2 dilayani, bisa jadi ndut poll spt babi. Utk jalan aja sampe susah, sangking kegendutan. Mangkanya, Tiff dan Icen harus olah raga, apa2 yang bisa dikerjakan, dikerjakan sendiri. Icen malah jawab, "ndak mommy, enakan gitu, minta ice cream, ice creamnya datang, mau pizza, pizzanya lgsg datang". Weleh...yo opo iki.
3. Kalo buang sampah harus ditempat sampah, jangan sampe bumi itu ga bisa dibuat tempat tinggal.

Abis nonton pilem yg diingat ama Icen cuman satu, yaitu si Eve..apalagi alasannya kalo bukan krn si Eve ini robot yg super canggih, krn jago tembak. Ujung2nya, 2 hari ini kerjanya suka main tembak2an ama sepupunya Jose. Ternyata efek film itu cepet banget di adopsi ama anak2.

ok, met nonton buat yg belum nonton.
 
posted by fanvin at 8:51 AM |


4 Comments:


At 11:38 AM, Anonymous Anonymous

Waahh,
skarang gantian rek aku yg nungguin review film dari ci Lily, hehehehe...
cuman sayange aku ndak sepiro'o doyan sama tipe² film kayak Wall-E gitu, cuman emang bener sih katane apik kok film'e

 

At 11:51 AM, Anonymous Anonymous

point no.1 mantep banget Ly. Cool! :)

Icen, co banget!!

 

At 2:48 PM, Anonymous Anonymous

iya, anak-anak itu kalo nonton pilm kayak sponge nyerap air :D

 

At 2:54 PM, Blogger fanvin

Reth : pilem anak2 soale sih :)
Dewi : iya sih, anak2 itu gampang bertengkar tapi gampang baikan lagi
Yenny : spt sponge Bob yah ?