Thursday, September 18, 2008
Libur lebaran masih kurang 1 minggu lebih, cuman herannya gua dah pingin liburrr. Padahal liburan kali ini, gua ga ada rencana kemana2. Kali ini, gua bener2 ingin ngerasain kedamaian kota surabaya.

Lebaran tahun lalu kita pergi ke Jkt, Bandung bareng pasukan keluarga besar. Aslinya sih, gua paling ga suka kalo pergi pas musim rame, semisal pas lebaran atau akhir tahun. Krn gua sering pusing kalo ngeliat org banyak. Selama ini emang gua sering pergi di waktu2 bukan liburan, Tiff dan Icen tinggal diajak bolos, gua tinggal ambil cuti, dan misua selama ada telp pasti dia bisa kerja. Tapi skrg Tiff udah SD kelas 1, kalo bolos di kelas 1...efeknya bisa repot. Jadi mau ga mau, kalo berlibur..ya mesti ikut tanggal2 merah.

Emang liburan ini gua ga mastiin mau ndekem (hmm apa yah istilah bhs indonya ?) di dalam kota terus, ada kemungkinan jalan2 di kota2 sekitar, seperti batu/ trawas kalo ga malas. Palingan juga renang2, makan2, ngemall, seputar itu2 saja. Tiff dan Icen tiap hari nanya juga libur mulu, "kurang berapa hari lagi aku libur ?". Rasanya dipikiran mereka itu cuman libur mulu, persis ama maknya. Maklum kelakuan pegawai ya begini lahhh...hehehhe.

ok, segitu dulu postingan menjelang libur..aslinya sih kaga ada topik buat posting, tapi drpada ngeblank. ok met berlibur buat yg mau liburan, jgn lupa oleh2nya.
 
posted by fanvin at 4:32 PM |


5 Comments:


At 10:15 PM, Anonymous Anonymous

pasti enak tuh liburan di surabaya, kan pasti sepi en bebas macettt. elu bisa ikutan ama si Afien tuh sepeda-an bareng, mana tau sepeda-an-nya bisa nyampe Bali...wkekkeke..

 

At 10:43 PM, Anonymous Anonymous

gpp Ly sekali2 bolos, waktu kelas 1 angina pernah bolos ke dufan. :D

met liburan yahhh...

 

At 2:29 PM, Blogger Patty

Hihihihii kebalikan ma Viany deh. Kl dah libur malah dia yg nanya kapan aku sekolah lagi sih mih ?? kekekekeke

 

At 9:22 AM, Anonymous Anonymous

Iya seh emang lebi enakan kalo pas libur bukan waktune libur, jadi ga pas high season, kemana² ga rame, makan juga gampang, tiket pun murah...cuman, kalo aku yang kayak gitu balik ngantor langsung dapet PHK sama bos, ndak usah balik ngantor lagi, hehehehe...

So,
lebaran ga kemana-mana neh ce...?
Yaaah, ora ketemu maning

 

At 4:58 PM, Blogger fanvin

@yenny : hehehe, gua ga pinter sepedaan, apalagi sepedaan sambil nyelem terus mpe bali :)
@dewi : iya kalo dufannya di sby sih ok, cuman bolos 1 hari, kalo dufan yg di jkt itu..kan mesti bolos minim 3 hari
@Patty : wah hobby sekul tuh si viany
@Reth : emang elu ga pulang kampung ? kan waktunya sungkem tuh :) hehehhehe