Wednesday, November 19, 2008
Siang ini, pas aku posting diluar kantor lagi ujan deres banget....gua jadi kepikir Tiff dan Icen.
Hari Jumat minggu lalu, gua lagi tugas di jkt. Siangan jam 11, guru Tiff nelp ngabarin kalo Tiff panas, dan diminta untuk dijemput pulang. Langsung gua minta tolong ipar aku untuk jemput Tiff. Jumat pagi pas aku lagi makan pagi di hotel....Tiff dah telp dan bilang kalo tenggorokannya sakit banget, terus ama misua malah dikasih es kopi...dodol tenan bapake. Katane sih..alasane biar tenggorokannya jadi dingin, itu ilmu dari mana. Jadi Jumat itu Tiff masuk sekolah.

Abis dikabarin Tiff sakit, otomatis gua dah ga konsen kerja...pinginnya segera terbang ke surabaya. Untung hari itu, gua pulang pagian..jam 5 sore...pdhl seumur-umur tugas ke jkt..ga pernah dapat flight jam 5 sore. Itu pun krn boss aku, pingin pulang sore.
Nyampe sby dijemput misua sekitar jam 18.30, kita lgsg cepet2 pulang rumah. Sampe rumah ngeliat Tiff lagi klenger..gara2 panas. Aku segera ulang resep Tiff dulu dari dr.Darto. Sabtu dan Minggu doi dah ga panas, tapi masih bilang kalo tenggorokannya masih ga enak buat nelen.

Minggu malam, aku ajak Tiff dan Icen makan di Takigawa yg ada di Sutos. Menurut aku...Takigawa itu, ga enak plus mahal. Padahal kemarin kita makan pake HSBC disc 50%, masih berasa mahal. Total abis 360rb...disc jatohnya 220rb. Abis makan di Takigawa, misua membulatkan tekad, utk tidak makan lagi japanese food..hahahah. Dia ga doyan banget, selama ini kalo dia ikutan kita makan, katane sihhh demi anak en istri. Kalo aku sih, Takigawa NO, tapi Sushi Hana...OK.

Abis plg makan, Tiff masih bilang sakit, terus dia ngaca2 liat tenggorokannya sendiri. Gua ikutan ngitip, loh ternyata di tenggorokannya ada bintik2 merah. So, malam itu juga dia aku ajak ke dr.Darto. Plg dokter dah jam 10.30 malam, dah klenger deh. Untung berangsur2 Tiff sembuh. Kemarin Selasa ada tes math & religion, terpaksa misua nganterin Tiff hanya buat test terus pulang. Thank buat Mr. Daniel gurunya Tiff yang baik banget, mau ngasih info dan nemenin Tiff test.

Selasa kemarin, gua di telp kakak ipar yg ngabarin katanya Icen tenggorokannya sakit jg, ketularan Tiff...weleh2 pusing deeeh. Pulang kerja, aku cepet2 liat Icen. Doi lagi telerrrr, karena panas, dan antenggg banget. Jarang sih bisa liat Icen anteng. Selama ini, pas Tiff sakit...aku pisahin mereka ber-2, 1 di kamar bawah, 1 di kamar aku...tapi ya emang susah misahin mereka ber-2, kadang2 masih cari2an, lagian kalo gua berada di salah satu kamar, mesti yg satu nyari aku jg..."andai, gua bisa berada di 2 tempat dalam waktu bersamaan, betapa enaknya".

Pagi ini, Tiff dah sekolah lagi dan gantian Icen yang bobo manis di rumah. Icen tuh susah banget suruh diem, kalo abis minum obat panas...panasnya turun, mulai minta ngegame. But, aku tegesin kalo sakit ga boleh ngegame, kalo nonton tipi masih boleh, soalnya bisa sambil bobo. Moga2 anak2 cepet pulih. Tolong bantu doa yahhh, makasih.
 
posted by fanvin at 9:10 AM |


7 Comments:


At 12:16 PM, Anonymous Yenny

ya gitu deh ya kalo punya anak, mereka yang sakit, kita yang kuatir. Moga cepet sembuhh yaaa...

 

At 9:20 AM, Blogger Mariani Sutanto

Bapaknya belajar cara orang Amrik kali. Di sono kan kalo panas badannya malah dimandiin air dingin biar suhunya turun. Daripada susah-susah mandiin, kasih aja es kopi...:) Cepet sembuh ya buat kinderen, biar Mommy tenang bekerja.

 

At 9:40 PM, Blogger Ira

cepet sembuh ya...
kapan ketemuan ly....

 

At 9:02 AM, Anonymous Dewi

Smoga Icen dan Tif cepet sembuh Ly..

 

At 9:16 AM, Blogger fanvin

@Yenny : Makasih yahhh..
@Cik Ian: Thx yah, icen dan Tiff skrg dah sembuh
@Ira : boleh....kamu yg pilih tempat ? tapi jgn jauh2 ya ir :)
@Dewi : makasih wii...

 

At 9:54 PM, Anonymous Reth

Tenggorokane sakit en bintik2 merah tuh kenapa ce? Panas dalem ato gimana tuh...?
Wes sembuh tapi kan? Minum louhankuo ae ato kalo ga teh krisan itu, lumayan ngurangin rasa sakit ditenggorokan.

Btw, Sushi hana sama Hachi2 enak mana ya?

 

At 11:45 AM, Blogger fanvin

@Reth : pasti enak sushi hana lahhh :)....tapi tunggu buy one get one, or discount 50% lho...kalo ga gitu..eman2 larang