Monday, September 10, 2007
"....May God Always Bless our hearts with love that lasts forever "




3 or 4 hari yl misua ngomong ama aku, “yuk tgl 9 kita makan2”. Gua sempat heran, ngapain jg ngajak makan tgl 9. Trus gua tanyain, “emang ada apa di tanggal 9” ? Dia jawab, “ lho tgl 9 kan tanggal merit kita”. Heheheh, ya ampun kelupaan deh. Maklum uban sudah banyak ya begini lah. Yang bikin heran itu, gua kan merit tgl 9/9/2000, adik aku merit duluan di tahun 98 pada tanggal 8/8. Yang bikin surprise, kmrn mama aku bilang ternyata adik aku yg paling kecil merit tgl 7/7/2007. Pdhl kita ber-3 ga pernah janjian. Yg kecil ini baru merit secara surat di US, rencananya tahun depan dia bakal ngajakin istrinya pulang kampung. Aku benere udah kangen banget ama adikku yg satu ini, krn dia ini adik yg paling deket ama aku. Lagian udah 10 tahun dia ga pulang. Moga2 deh tahun depan bisa pulang kampung sekalian kenalan ama Tiff dan Icen.

O, ya back ke cerita eniversri kita. Ini adalah tahun ke 7 pernikahan kita. Kalo di ceritain secara detail sih, gua ngga bakal mampu menceritakannya. Tapi intinya :

1. Gua bersyukur udah dikasih kesempatan utk berkeluarga dg win-won (hehehe, ini panggilan kesayangan). Secara karakter aku beda banget ama misuaku. Mungkin perbedaan ini yg malah bisa bikin match. Dan 1 lagi yg paling penting, kalo ga ada campur tangan DIA yg mempersatukan kita, hare gene…hehehe…gua ngga jamin deh. Moga Tuhan yg telah mempertemukan, mempersatukan kita selalu melindungi pernikahan kita. Moga janji nikah selalu menjadi landasan kita melewati tahun-tahun ke depan dalam pernikahan kita.
2. Gua bersyukur udah dikasih kepercayaan untuk mendidik 2 buntut kecilku, Tiff dan Icen. Moga aku dan misua dapat memberikan yg terbaik buat mereka, dan semoga kita sebagai orang tua tidak mengecewakan Tuhan yg udah memberikan kepercayaan.

Postingan aku kalo ga ada cerita makan2nya, pasti berasa aneh. So, kmrn mikir2 mau makan di mana yah ? Setelah muter2, kita putusin makan di ayam goreng President yg ada di jl. Tidar. Ini tempat udah aku kenal sejak aku masih SD, krn dulu lokasinya deket ama tempat tinggal aku pas kecil. Kmrn baru pertama kali, Tiff dan Icen aku ajak makan di situ. Ayamnya gorengnya masih terasa enak, tapi gua udah nggak inget rasanya 20-25 thn yg lalu spt apa. Tapi pas bayar kaget jg, yg makan cuman aku, misua dan FanVin, abis hampir 150rb….wah mayan mahal jg utk ukuran makan ayam goreng. But, it’s ok yg penting kita semua heppi.

Kmrn misua aku ajak poto2 kaga mau..hehehe, katanya sih, kita kan udah sering poto2an. Yow wis lah, kalo gitu gua motret anak2 saja. Akhir2 ini gua sering ambil foto mereka pas lagi di mobil. Gara2 kelakuan aku ini, misua sering marah2…hehehe, krn dia ga bisa konsen nyetir, krn tiff dan Icen sibuk bergaya…gua jg umek2 di mobil. Inilah hasil kesibukan selama di mobil…

 
posted by fanvin at 10:10 AM |


12 Comments:


At 12:36 PM, Blogger Susan Harsono

I'm the first hahaha

Happy Anniversary ya Ly..
kata orang thn ke 7 itu rawan lho hihihi
tapi didalam X'tus semuanya bisa dijalani dengan mulus ;)
Moga makin mesra, makin cinta sampe kakek nenek...

 

At 1:31 PM, Blogger R.e.t.h

Hapi Aniversarie..!
Tetep awet mpe ngkong emak ya ce, hehehehe..

Btw,
emberrr...ayam gr president emang mahal, cuman enak :p

 

At 3:11 PM, Anonymous Anonymous

Happy anniversary yah Ly, smoga kalian rukun selalu.

he eh nih.. mana foto kamu n misua yg lagi mesraan kayak di header blognya Amey gitu. :D

 

At 4:21 PM, Blogger Ira

Happy anniversary ya Li.... moga-moha selalu dalam berkat Tuhan...

*pengin ayam president* hikssss

 

At 8:55 AM, Blogger Patty

Happy Anniversary !!
Moga rukun selalu mpe tuek. Bisa jd ortu yg bijaksana buat Tiff & Icen.
GBU

 

At 9:17 AM, Blogger Hendri Bun

Congrat for ur 7th anniv. *ucapinnya sambil tiup trompet* trett treeett treettt ...

udah jalan 7 tahun yah, pasti asam garam gula manis udah dilewati. Boleh dong aku berguru suatu hari nanti ;)

 

At 3:17 PM, Anonymous Anonymous

susan : wah 7 rawan yah ? setahuku koq 5 ya yg rawan...hehehe
Reth : tengkiu reth, iyo ayam president ayam e masih anak2 tuh
Dewi : thanks wi, poto mesranya diwakilin amey aja, abis gue kan pemalu :P
Ira : thanks yooo, gimana ayam e tak suruh terbang tah ke bld ? hiihhi
Patty : tengkiu patt...doain yaaa
Henri : thans hen, ayo sama2 belajar :)...moga sama2 lulus dan wisuda bareng

 

At 6:05 PM, Blogger Yenny Lesly

Li, hepi anniversary ya, waduhhhh apa hubungannya ya posting anniversary ama foto anak2? mbok yak si Win Won di poto pas nyupir geto loh :D

 

At 8:19 AM, Anonymous Anonymous

Yen : lho itu kan produk anniversary :P, kalo win won kurang lucu ahhh, palagi pas nyetir, kecuali dia aku suruh setir sambil nyengir :D

 

At 2:51 PM, Blogger april

happy anniversary lily cayang...moga tambah rukun tambah happy...itu produknya ngga mau nambah lg :D

 

At 12:28 PM, Blogger felyina

Happy Aniversary yo, Ce. Didoain semoga rumah tanggane situ diberkati sama Tuhan. Amin....amin....

 

At 10:45 PM, Blogger Yossy and Ling

sory yah li telat. tp doaku tulus koq :)
semoga semakin di berkati ma Tuhan ya li:)