Thursday, September 06, 2007
(Yong An & Orien)

(Mejeng ber-3)

(Our Family)

(Quickly Forever, gratis sih...ampe abis 2)

Kemarin tgl 5 September sepupu misua yg namanya Yong An (Janardi) menikah. Meritnya diadakan di JW. Marriot Sby. Wah kalo ada kondangan begini, Tiff dan Icen suka banget ikutan. Apalagi kalo bukan makan dan makan alasannya..hehehe. Kalo bukan family atau temen deket yg merit gua ga pernah ngajakin mereka ke pesta kawinan, selain sungkan, males ribet..jg krn pesta jaman skrg undangan hanya berlaku 2 org. Jadi gua sering beralasan ke Tiff, yg diundang cuman mommy & daddy, jadi kamu dan Icen ga bisa ikutan…heheeh, dianya selalu protes sambil ngatain, ‘mommy curang, aku ga diajak makan2!’.

Kita bahas profil yg merit…namanya Yong An, dia sepupuan ama misua, krn alm. mama Yong An adalah cie2nya alm. mertua cewek. Tgl lahirnya cuman selisih 2 bln ama misua. Dari sepupu2 lain, si Yong An adalah sepupu yg paling deket ama misua, yah krn mungkin sepantaran dan 1 sekolah pas SMA. Orangnya baik, suka senyum, cakep dan cinta Tuhan. Apalagi sih yg dibutuhkan cewek kalo udah ketemu cowok macem gini ?. (buat, Reth, Fely maupun Ling2…jgn putus asa yahh !). Wah bener2 beruntung deh cewek yg bisa dapatkan dia. Krn gua kaga kenal ama istrinya (Orien), gua ga bs cerita banyak. Cuman secara penampilan istrinya cakeeeppp banget. Yah moga2 pernikahan mereka langgeng, sampe maut memisahkan.

Kmrn gua pake baju yg kapan hari gua ceritain, 300rb dapat 2 pcs (atasan). Gua benere ga PD banget postingin poto ini, krn selama ini gua rada2 anti pake baju u can see. Apalagi alasannya, kalo bukan karena lengan gua yg gempal bin guede. Krn udah ditagih2 poto, dengan malu2 in gua posting deh potonya. Bawahannya gua pake rok lama yg pernah aku pake pas meritnya adik aku di tahun 99, itu rok benere udah rada ga muat. Krn di tahun 99, gua kan belum merit, masih belum segendut skrg ini. Jadi kmrn pas dipake, kaitnya ga bisa cantol in. Untung lah, ketutup ama atasan. Pas pake baju ini, gua sempat diolok2 ama Jose (ponakan gua yg sepantaran ama Icen), gua dibilang ‘asing hai siiiu’ (tante malu). Gua tanyain..napa lho hai siuuu ? dia bilang, krn asing pake baju yg keliatan keleknya (ketek)..hahahah. Silakan diliat potonya, tapi jgn diliat lengannya :P

Tiff dan Icen, menikmati pestanya, makan banyak, minum ice cream, lari sana sini. Pestanya standing, suasananya nyantai. Ngga spt kalo gua ikutan seminar komputer, biasanya makannya selalu ngantri banget, dan kalo ngantrinya belakang dijamin bersih..heheheh, alias ga kebagian. Walopun pestanya standing, makanan yg disediakan banyak dan tersebar. Jadi ga ada yg namanya antrian. Disitu banyak ketemu ama family2 yg lain. Untung deh, rok gua rada sesek, jg gua ga bisa makan banyak2. Coba kalo pake rok kolor….dijamin gua cobain semua makanan yg tersedia.

Ok deh..segitu dulu liputan pandangan mata, pesta kawinan Yong An dan Orien. Selamat menempuh hidup baru, moga Tuhan yg mempersatukan, Tuhan juga yg memberkati pernikahan kalian !.

 
posted by fanvin at 9:05 AM |


11 Comments:


At 10:01 AM, Blogger R.e.t.h

Pantesan ae fotone dari jarak adoh, ga brani close up yo ce, hehehehe..
Congrats buat yg baru merit, selamat memasuki episode baru dalam hidup.

Btw,
tenang saja ceceku, saya takkan patah semangat kok, kan kawin itu enak jadi ndak mungkin lah aku patah semangat *lho*

ekekekekek

 

At 10:40 AM, Blogger Yenny Lesly

Waduhhh Liii, ayuneeee... apanya yang gede? lebih gede jempolku daripada lenganmu :)

 

At 11:40 AM, Blogger Bundanya si Mamat

Busyetttt dah Ly... badan langsing getu koq ya gede gempal...
kudu sering-sering tuh dandanan kayak gitu.. beneran loh Ly.. ayu temenan...!!!

 

At 1:11 PM, Blogger Susan Harsono

Ly..wong langsing gitu lho, apane sing dempal? ah kamu ini mengada2 aja, cocok kok ly pake u can see ur kelek gitu xixixi..

 

At 2:32 PM, Blogger Ira

dempal debelah endhi.... wong lengen langsing gitu kok..... :D

 

At 3:28 PM, Blogger Ngeborong

weks apannya yg ndut..wong langsing gitu kok

 

At 3:37 PM, Anonymous Anonymous

Reth : hehehe, iyo lah kalo close up, ngisin2iii. Yg semangat reth, kmrn tuh yg merit usianya 34, yg cewek 32 :P
Yenny : hehehe, itu jempol pasti ketuker ama lengan :D
Susan, ira & Amey : hehehe, itu tampak depan, coba kalo tampak samping :P

 

At 10:38 PM, Blogger Yossy and Ling

keik gitu kecil???????????????? masyolloh

 

At 7:58 PM, Blogger april

ly roknya gak bs nyantol trus pake peniti yo :p sama ama yg laen body kyk msh gadis gitu kok ngga pede....walah lily...lily....

 

At 9:39 PM, Blogger Unknown

itu bodi maiy langsing gituhhh,...
ayo dong narsis dikit, jeung!

 

At 8:39 AM, Anonymous Anonymous

ling : opo ne seh ? jentik nya yg kecil
April : roknya ga pake peniti pril, dibiarin aja..untung ga melorot :D
Satelite : itu cuman trik camera :P, ngambil e kan jarak jauh