Friday, November 02, 2007

Aku ga pernah kuatir kalo susah bikin janji kopdar ama rekan blog. Lah gimana, ga usah bikin janji aja udah bisa ketemuan koq…heheheh, Tapi mungkin ada syaratnya, yg mana ke-2 belah pihak harus punya hobby mlaku2 or hobby menyapu mall :D dan lagi wajah teman blog harus sudah di hapal diluar kepala

Seperti halnya si Ling2, blogger asal Semarang, yg jam terbang ke luar kota nya sangat tinggi. Aku malah tidak sengaja ketemu dia di pasar Atum dulu. Juga, pada saat acara konser piano & biola yg diadakan di gereja, aku jg secara ngga sengaja ketemu ama si Retha, yg lagi nganterin adiknya tampil main biola. Yang pas itu kepergok...lagi dua-2an ama si Icen, ampe gua jadi rada cemb2.

Kemarin, sekali lagi, gua juga ketemu ama teman blog yg gua harap2 bisa ketemuan. Siapa lagi, kalo bukan Afien, blogger asal Bangka yg kini tinggal di Sby. Maksud hati sih mau main ke rumah si dia ini, tapi apa daya…tiap kali gua ke daerah rumahnya, selalu udah agak malam. Maklum gua termsk penjelajah malam, sedangkan Afien ini jam 8 anaknya dah bobo. Rumah Afien di Citraland, yg deket banget ama tempat makan dan cangkrukan (duduk2) yg dikenal dgn G-Walk. Tiap kali ke G-Walk biasa udah ampir jam 9 malam, dan kalo ngajakin Tiff dan Icen..dijamin ketenangan rumah Afien bakal terancam deh.

Kemarin Tiff dapat tugas dari sekolah utk bawa kue Sponge cake (ga tau ini kue mau diapain), terus gua putusin aja sama anak2 pergi ke Supermall. Cari sponge cake di BreadTalk..ngga nemu, alamat nihhh, terus gua cari di Jesslyn cake. Nah dlm perjalanan ke counter Jesslyn…gua liat ada wajah yg familiar banget, tapi utk pastiin bener nggak dugaan aku, aku liat suaminya, then...anaknya,…wis iki pasti ga salah, kalo iki pasti si Afien. Langsung deh gua samperin…”Hei Afien !”, rupanya Afien jg lgsg mengenali gue…hehehehe. Mereka perginya bareng ama mertua Afien, aku sungkan gangguin, mangkanya setelah senyum2an, gua segera bilang “Fien, udah dulu yah, kapan2 ketemu lagi”.

Terus aku segera ke Jesslyn cake, dan ..dapat deh tuh sponge cake disitu. Abis itu, aku makan di Pizza hut, baru bentar ngobrak-abrik salad, si Afien nongol lagi…dan ngajakin foto2. Ternyata mungkin dipikiran Afien, kurang afdol ketemuan tanpa foto. Akhirnya setelah jepret2, berpisahlah kita dengan janji…kapan2 mau ketemuan lagi…hehehe, “pake janjian atau nggak fien ?” Kesan dari pertemuan singkat ini, Afien orangnya supel, ramah dan… punya happy face. Dan yg berkesan, aku sempat nowel pipinya Michele, anak pertama Afien, waduh…pipinya bener2 montok, bikin gemes. Marco keliatan kalem, sekalem bapaknya :).
Ok, kapan2 gua mampirin deh rumahmu, gua suka penasaran dan ngiler tiap kali elo posting ttg kehebatanmu masak memasak. Ceritanya mau liat demo dan icip2...hehehe.

 
posted by fanvin at 10:21 AM |


6 Comments:


At 1:55 PM, Blogger april

wih asik bgt ya ly gak pake janjian bisa kopdar....kalo aku sering janjian mlh gak jadi :(

 

At 6:29 PM, Blogger Yossy and Ling

sama deh. aku jg sering janjian tp uda di usahain ternyata ga bisa. dudut deh.

 

At 10:19 AM, Blogger R.e.t.h

Huahahahaha..
iyo, seringe lek janjian malah ga tau ketemu, jadi lebi baek jalani apa kadarnya yg tanpa janjian wae, itu lebi membuktikan kalo jalinan batin lebi sehati dan klop *lho*
huehehehe... :D

 

At 12:39 PM, Blogger Susan Harsono

wah ya hoki kamu ly bisa ketemuan ama Afien tapi kok tampangmu takut2 gitu sih hahaha...diajak foto dadakan ya? xixixi...

 

At 3:35 PM, Anonymous Anonymous

hauhaha, emang kalian itu aneh. Wong sekota malah gak kopdar-an :p

 

At 12:59 PM, Anonymous Anonymous

April : hehehe, kalo di jkt pasti gara2nya suka macet :P
Ling : bukane elu yg paling hebat kalo bicara soal kopdar
Reth : bener jg kali teorimu :)
Susan : pas itu lagi kepikiran saladnya pizza hut :P
Yenny : maklum yen, sama2 org penting ya beginilah