Tuesday, November 06, 2007

Benere gua udah agak lama mo posting ttg buku yg 1 ini, tapi gua nunggu ketokan palu, alias postingan perdana dari yg nulis buku. After today aku masuk blog Yenny, baru tau kalo ternyata palunya udah di ketok.

Gua tuh demen ama tulisan2 dia, di bacanya enak, ringan…ngga pake mikir2 segala. Maklum gua mungkin tergolong orang yg kurang suka mikir hal2 berat. Bahkan untuk urusan olahraga, aerobic-pun. Kalo pas kebetulan gua ikut aerobic yg gayanya banyak, terus pake muter2, terus pake ngapal2in…pasti deh udah gua tinggal. Maklum, semakin gua tua, rasanya kemampuan otak ini jadi menurun…kalo dipake sedikit kerja keras..lgsg protes. Untuk urusan baca membaca pun, gua termasuk suka yg ringan2, melepas stress. Kalo buat kerja, mikir msh ok, tapi kalo pas olahraga atau baca buku masih di suruh mikir...wis milih parkir aja deh.

Spt postingan2 terdahulu, gua pernah kasih tau..kalo aku termasuk bukan penghobby buku. Ngga banyak buku2 yg telah aku baca. Udah lama sih denger desas desus, kalo preman Bali ini mo mengeluarkan buku, tapi koq ya ga ada pengumuman2. Sampe pada hari gua masuk blog Amey, baru ketahuan kalo itu buku dah beredar.

Akhirnya, gua sempatin ke Uranus utk nyari buku Gokilmom. Padahal tau dewe, seumur2 gua tuh ga pernah beli buku di Toko buku, selain ….buku pelajaran, buku anak2 (buku nya Tiff dan Icen, macem mewarnai, macem buku2 cerita), komik sinchan dan kobo-chan. So, kalo dipikir2…mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah gue, beli buku diluar jenis buku2 diatas. Di Uranus, selamet eee…untungnya..ini buku tersedia (gimana nih, om khun…koq pengumumannya rada2 telat ? perlu minta bantuan amey saja sbg markerter.

Sampe rumah, lgsg deh gua baca bukunya..ampe ludesss, tak bersisa. Tulisannya bener2 bisa melepas stress, cuman…ada sedikit masukan, kalo bisa lain kali kalo bikin versi lanjutan, boleh dong dikasih gambar2 karikatur..biar makin mbanyolll (gua sih berharap lebih dari sekedar karikatur, yaitu foto2 ..tapi rasane koq bakal nggak terkabul).

So, pesan aku buat Yenny “yg semangat nulis, gua tungguin…versi lanjutannya!”. Untuk temen2 blog, yg belum punya bukunya, “Beli deh, bener2 nggak rugi, krn isinya lucu bin kocak.

Gitu aja sedikit posting ttg penulis favorit aku :) , yg bikin gua dengan rela gembira membeli buku ini.

 
posted by fanvin at 2:26 PM |


9 Comments:


At 6:47 PM, Anonymous Anonymous

waduh Liiiii...dah gw bilang gw maluw kok malah posting gede-gedean...makasih banget ya Li, duh terharu nehhhh... taon depan ke Bali, gw traktir di Jimbaran yak! huahah...

BTW, kalo mau buku nya pake foto, ditunggu aja yak, nanti gw kirim foto gw ke majalah playboy deh :p

 

At 8:35 PM, Blogger felyina

Wew... jadi penasaran aku ce....

 

At 9:44 AM, Blogger R.e.t.h

Hehehehe..
sejak ada pengumuman dari ci Amey maren aku langsung kabur ke Gramed buat cari tuh buku en langsung dapet, pulang kost langsung baca en langsung abis, plus ketawa ngakak² pula :D

 

At 2:38 PM, Anonymous Anonymous

Yenny : heheh, ya gpp toh, kan emang gua merasa terhibur dg tulisanmu, btw..ga perlu repot2 traktir di jimbaran, cukup bigul spt kapan hari itu :P *nyam-nyam
Fely : tinggal beli aja Fel, dijamin ngakak
Reth : idem, aku taunya jg dari blog Amey...terbukti dia cocok jadi marketing, kapan nih pulkam ? moga2 bisa ketemuan di gereja pas natal yo reth :)

 

At 10:49 PM, Blogger Yossy and Ling

giliran besok aku yg beli :p masa cucu ketinggalan kreta. hiks*

 

At 9:06 AM, Blogger Patty

Blom sempet nyari euy. Jd makin penasaran ni gua..

 

At 2:01 AM, Blogger april

iya nih aku lg nunggu kiriman :D mana blm sempet mampir toko buku lg...tp target minggu dpn hrs dah punya ;)

 

At 2:10 PM, Blogger Hendri Bun

Jadi tambah penasaran ama tuh buku. Secara belon sempat ke toko buku, jadi belon punya hehehe *seraya lirik2 yang empunya buku siapa tahu dikirimin gratis HAHAHAHA*

 

At 1:18 AM, Blogger Cempluk Story

asik nih buku..