Tuesday, March 04, 2008
Udah lama banget gua nggak nonton bioskop, kalo di hitung2 mungkin udah sekitar 10 tahun..gileee lama banget kan. Alasannya sih, sejak punya anak, gua ga tega bersenang-senang sendiri tanpa ngajak anak2. Kalo nonton sendiri ama misua, kan mayan jg ninggalin 2 jam. Kalo pergi sama anak2, gua ga yakin mereka udah siap diajak nonton. Gua sampe ngga inget, terakhir nonton pilem apa, nonton dimana ? yg gua inget sih..pastinya nonton terakhir dulu ya sama misua :).

Kira2 minggu yl, sao2ku bilang ada pilem anak2 yg mayan bagus, judulnya water horse. Kebetulan ada mall baru (Sutos = Surabaya Town Square) yg lokasinya agak deket dari rumah. Gua udah 2 x ke mall ini, walopun baru buka 40%nya. Ini mall buanyakkk tempat makannya, dan bukanya sampe jam 2 malam. Sutos ini ada bioskopnya jg, kapan hari pas ngeliat2 iklan2 di ruang bioskop aku sempat bilang sama TIff dan Icen...kapan2 yah nonton.

Hari kamis gua dah siap2 berangkat sama misua plus Tiff dan Icen. Waktunya mepet bener, dari rumah jam 19.10 an..pdhl bioskopnyamain jam 19.30, sampe di bioskop...ternyata saudara2...pilemnya dah main, aku ternyata salah jam...pilemnya main jam 19. Tiff dan Icen udah ngomel2, lah gimana wong kesempatan pertama seumur hidup koq jadi batal. Yo wis, utk mengobati kekecewaan mereka, aku ajak makan donat J.CO, dg janji besok balik ke sutos lagi buat nonton.

Hari Jumat, jam 19 kurang 10 kita udah siap didepan loket, sebelumnya sempat beli 2 hotdog ga pedes buat tiff dan Icen, plus 2 hotdog pedes buat aku dan misua. Krn kebelet pipis, aku dan Tiff pipis dulu, si Icen ikutan papanya masuk duluan. Pas masuk di gedung, gua liat muka misua angker banget, gua tanyain ngapain sih koq pasang muka serem...terus dia bilang, si Icen tuh bikin aku jengkel, naik kursi terus teriak2 nyariin elooo. Udah dikasih tau suruh diem, kaga mau. Weleehhh, terus aku bilangin misua..masa elu lupa, ini kan pengalaman pertama buat mereka, wong aku tadi masuk ae..sempat nabrak2 tangga koq, untung aja ga jatuh. Yg menjengkelkan, kita dapat kursi urutan no.2 dari depan...alamak...bener2 ga enak.

Pilemnya mulai main, Tiff udah bingung makan hotdog...ternyata hotdog yg ga pedes itu..ternyata kecampur sambel...terpaksa lah gua ngelap2 hotdog pake tisue..manalagi gelap. Terus gantian aku makan hotdogku...ammpunnn, mbaknya yg jual itu keterlaluan..pedesnya amit2. hehehe, ini cerita pilem or cerita makan2nya yah ? back to the pilem. Secara keseluruhan sih pilemnya mayan bagus, si water horsenya mukanya lucu, modelnya mirip2 dinosaur.

Setlh selesai nonton, Tiff dan Icen gua tanyain..mau nonton lagi nggak ? mereka sepakat pingin nonton lagi kapan2. Sedangkan bapaknya ? malah berkeluh kesah, kepalaku pusing...suara pilemnya keras banget. Terus gua jawab, seingat aku sih...dari jaman dulu nonton, kalo nontonnya di bioskop suaranya ya pasti keras reeekkk. Kalo mau volumenya dikecilin..ya nonton aja di rumah..heheheh, at least sbg ortu paling ndak kalo anak2 heppi, kita jg bakal heppi.
 
posted by fanvin at 2:36 PM |


9 Comments:


At 5:37 PM, Anonymous Anonymous

heuehhe, gw juga kok jadi lebih kebayang hot dog pedes-nya daripada filmnya ya? :D

Yenny

 

At 12:45 PM, Blogger Patty

Emang lue gag milih mo duduk dmn gitu pas di depan loketnya ??

 

At 4:48 PM, Anonymous Anonymous

Heh, Sutos itu ndek mana lagi ce? Apik ta? Wadduuhh..aku ini wes suwe ga tau pulang Sby kok ga ngerti yo ada mall² baru :(

Btw,
waktu pesen tiket ga milih tempat duduk'e ta kok isa dapet depan dewe gitu? Tapi seru ya, isa nonton rame²...menyenangkan :)

 

At 10:16 PM, Anonymous Anonymous

hehehe sama....aku jg udah lamaaaaa banget ngga nonton bioskop, dan sampe skrg belon pernah ngajak anak2 hihi
Susan

 

At 8:28 AM, Blogger fanvin

yenny : maklum yen, postingan dari tukang makan..hehehhe
Patty : yg beli tiketnya misua gue...hehehe, trus lagi rame banget, aku liat baris 2 ke blkg full semua
Reth : sutos itu reth..macem citos di jkt...apik sihhh, kapan yoo kalo plg ke sby kita ketemuan di sutos...otre ?
Susan : iya kalo anak2 masih kecil mendingan jgn dulu, anak sao2ku dulu malah minta keluar gara2 bosan di dalam :D

 

At 8:59 AM, Anonymous Anonymous

xixiixixi.. papanya Icen lucu. Kayaknya kudu sering2 diajak nonton bioskop Ly, biar terbiasa. :P

aku lom nonton water horse, kemaren udha liat iklannya di indovision.. trus udha janjian nonton water horse sm Angina. nunggu sepi aja deh, biar dapet duduk di belakang, klo di depan... ga enak yah Ly. :(

 

At 12:31 PM, Blogger Susan Harsono

kebalikan ma oline tuh, wkt selesai ta ajak nonton, dia bilang ga mau lagi karena suaranya terlalu keras hihihi
ntar kapan2 dicobain lagi:)

 

At 3:14 PM, Blogger april

hihihi hebohnya....tp bisa2 abis ini icen ma tiff ketagihan ntn ly...gak po2...aku yo durung ntn maneh semenjak dinka lahir :D

 

At 11:36 AM, Blogger fanvin

Dewi : iya papanya tiff kurang fun :), fun-nya cuman kalo lagi mancing ikan
Susan : heheh, iya san..kesimpulannya krn kurang sering nonton kali..
April : rasane gpp si dinka diajak nonton pril, asal...dibawain sangu makanan yg banyak biar nyamil di bioskop :D