Wednesday, January 02, 2008
Tgl 30 Des kemarin adalah ultah Tiff yang ke-6. Wah..bener2 ga terasa, dulu Tiff yg cuman 3.3 kg - 53 cm, skrg udah 30 kg - 125 cm. Yg dulu cuman oek-oek, skrg makin pinter berdebat ama ortuya.
Puji Syukur bagi Tuhan atas penyertaanNya selama ini, apalagi kalo di ingat2..Tiff bagi aku adalah suatu hal yg rada2 mustahil, ternyata Tuhan dah ngasih sesuatu yg lebih baik dari yg pernah aku harapkan.

Wah jadi keinget 6 thn yl, dimana saat2 Tiff lahir ke dunia. Tiff lahir setelah lewat masa penantian 15 jam setelah air ketuban pecah. Perjuangan melahirkan Tiff termasuk rada2 susah, kepalanya pas keluar seperti model uleg2, krn aku ga bisa dgn mulus..ngeluarin dia. Itupun, setelah denger ancaman dokter mau di tang, baru aku bisa ngejan sekuat tenaga. Kata tang itu ternyata cukup manjur, lah gimana…kalo sampe di tang, takutnya bisa pengaruh di perkembangan otak anak.
Ga lama setelah Tiff lahir, ama susternya Tiff kecil segera dikasih ke aku, sampe skrg aku masih inget lirikan matanya…duh, rasanya lirikan mata itu seakan2 mengandung protes, krn mamanya ga bisa mengeluarkan dia secara mulus. Krn bentuk kepalanya yg spt uleg2 itu, Tiff selama 2-3 hari ga boleh banyak dipindah2 dari box-nya. Untunglah, skrg bentuk kepalanya udah bagus, tidak ada bekas2…peninggalan masa lalu.

Jauh sebelum ultah kali ini, Tiff udah aku tawarin mau di rayain, or mau dibelikan sepeda. Setelah doi mikir2, sambil merenung2…akhirnya milih dibeliin sepeda. Icen yg ultahnya masih di bulan Agustus, udah seperti cacing kepanasan…sudah minta2 beli sepeda jg spt cie2nya. Tentu saja aku tolak mentah2..hehehe. Tgl 29-30 kemarin aku di tawarin teman menginap di villanya yg ada di Trawas. Aslinya sih, ke Trawas cuman 1 malam kurang banget, anak2 seneng banget lari2 di taman yg mayan luas. Icen mengeluarkan karakter aslinya…berburu serangga, mengejar kupu2, matiin semut, matiin laron2 yg keluar pas malam hari. Heran…nih anak koq hobbynya rada2 nyeleneh. Tgl 30 pagi kita cepet2 balik ke Sby utk ikutan kebaktian di gereja.

Sptnya ultah ngga sah, kalo ga ada tart, so tgl 30 des..after pulang gereja..kita langsung cari kue di Igor buat acara tiup lilin sore harinya. Ama dan akong belain datang buat ngasih selamat. Walo ga dirayain Tiff cukup heppi, apalagi dapat hadiah dari ang & apak, berupa buku cerita Disney 365 hari, hadiah dari ii meme berupa tas sekolah, dari ama & akong berupa 2 stell baju..dan hari ini rencananya sepeda yg aku janjikan bakal dikirim ama tokonya. Sayangnya. tgl 2 Jan 2008 hari ini aku dah ngantor lagi, jadi ga bakal tahu ekspresi Tiff pas ngeliat sepeda barunya. Untuk foto2 ultahnya..menyusul yah, soalnya hari ini ga bawa kamera..jadi ga bisa aplot.

Buat rekan2 blog…met tahun baru yah. Moga ditahun ini segala sesuatunya lebih indah !
 
posted by fanvin at 9:19 AM |


12 Comments:


At 9:46 AM, Blogger Patty

Happy belated b-day Tiff.
Panjang umur selalu, makin pinter & nurut ma mama papa ya...

 

At 1:04 PM, Blogger Susan Harsono

Happy Belated B'day Tiff..
Moga panjang umur, makin pintar, makin cantik, cinta pa/ma n icen yach..
Tuhan berkati...

 

At 8:28 PM, Blogger Fifi

Happy Belated Birthday Tiff.
Semoga panjang umur, jadi anak yang baek dan sayang Papa Mama.

 

At 10:57 PM, Anonymous Anonymous

met ultah ya sayang :) panjang umur, sehat & bahagia selalu :)

 

At 8:27 AM, Anonymous Anonymous

Mt ultah ya Tiff, tambah cantik en jadi anak Tuhan. Kapan dong main ke Bali lagi?

 

At 1:02 PM, Blogger fanvin

@patty, susan, fifi, ling2, yenny : ma kasih yah buat ucapan selamatnya

 

At 3:23 PM, Anonymous Anonymous

Happy Belated Birsdei Tiffanny..
Smarter n Cuter, tambah sayang ma Papa en Mama ^^

 

At 9:58 PM, Blogger Amey

duh sorry diriku telat ngucapin hepi bday buat tif..kemaren aku uda ninggalin komen tapi error hehehe

Hepi bday ya Tif sayang..tambah cantik, tampah pinter..jangan ngebut yak naek sepdanya..ntar bisa nyungsep hehehe

Buset ya Tif uda berat bener 30 kg, mana sanggup gendongnya kekekke
Gue lagi nunggu zio 120 cm mo bawa ke dufan nih kekeke

 

At 8:20 AM, Anonymous Anonymous

huaaaaa.... gw lebih telat dari Amey nih. :D

met ultah yah Tif. Selamat bersenang² dengan sepeda baru... *muachh*

 

At 3:11 PM, Blogger fanvin

Reth : thanks reth
Amey : kalo ke dufan, pasti tuh mamanya yg udah pingin :)
Dewi : thanks...wi, naik sepedanya sambil bawa gitar tuh...trus sambil nyanyi2 pula

 

At 10:20 AM, Blogger felyina

Paling telat aku reeeeek! Yang penting tulus to ya ce? Happy B'day, Tiff! Moga2 makin cantik, makin pinter, makin sayang Tuhan, makin sayang mama papa.....Ameeeen

 

At 7:12 AM, Blogger Anang

met ulang tahun moga panjang umur dan sehat selalu amin